Senin, 18 Juni 2012

Maulid Nabi Muhammad 1430 H

Bismillahirrahmaanirrahim...
Assalamua'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, iman, dan Islam sehingga kita semua dapat merasakan indahnya bisa merasakan udara yang tidak ternilai harganya. Shalawat serta salam marilah kita hanturkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga serta sahabatnya yang telah membawa kita semua umatnya dari zaman jahilliah hingga zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.

Perkenalkan saya adalah perwakilan dari anggota IKRRAB (Ikatan Remaja Rawa Bogo) Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. IKRRAB adalah organisasi perkumpulan remaja yang kegiatan rutinnya ialah pengajian setiap minggu malam di musholla Nurul Huda. Pada tanggal 20 Maret 2010 kami telah mengadakan suatu event Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H. cara ini adalah acara yang baru kita laksanakan pertamakali setelah sebelumnya organisasi ini vakum kkurang lebih 2 tahun. Namun dengan struktur organisasi yang baru kami berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya dalam penyebaran Agama Islam.
 inilah beberapa foto yang kami sempat abadikan pada acara tersebut

Saya dan teman-teman sedang berlatih untuk penampilan perdana kami dengan TIM Rebana dari TPQ Ibnu Sina. (I'm the pink skirt one, hehehe)




Bang April Liansah Hidayat yang jadi ketua panitianya.... 
ini die ketuanya IKRRAB bang Asbiallah a.k.a Entong asbih a.k.a Bang Obom..

nyang ganteng-ganteng berusaha tampil eksis dengan sang Ustadz dari TPI, ustadz Ali Limau..

saya harap IKRRAB bisa eksis seperti sedia kala...

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar